harap

sudah lama aku menantinya.
jawaban dari semua pertanyaan yang tak pernah ditanyakan oleh siapapun kepadaku.
baru tau aku rasanya jatuh cinta ternyata selembut ini.
ga ada yang terburu buru dari kita, mengalir saja cintanya.
jauh di mata dekat di hati ternyata bukan bualan marinir, memang begitu adanya.
ga ada ragu, adanya cuma rindu, dan lagi lagi cinta.

sebatas aksara di embun pagi dan di gantungan bulan saja begitu indah.
apalagi sentuhan jemari tangannya, aku hafal mati rasanya seperti apa.
lembut, menenangkan.

kalau ada yang bilang cinta bikin kamu gugup dan grogi, kamu salah besar.
itu bukan cinta, itu hasrat.

sini ku kasih tau,
dari pertama kudengar suaranya, jantungku melunak, bahuku ringan, otakku jernih.
pertama jumpa, aku merasa akhirnya aku sampai rumah.

halo, ini tulisan pertamaku chapter kamu.
dan aku berharap chapter ini akan kutulis seumur hidupku.

Comments

Popular Posts